Zurich: Asuransi Bisnis Terbaik Masa Kini

Zurich: Asuransi Bisnis Terbaik Masa Kini - Sudah menjadi kodrat manusia untuk melindungi apa-apa yang dia miiki, mulai dari keluarga, bisnis, aset-aset lain bahkan dirinya sendiri. Memberikan perlindungan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab kepada keluarga, karyawan dan stake holder.

Terlebih lagi, memberikan perlindungan berupa asuransi dapat meminimalkan risiko apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada bisnis dan aset-aset kita. Sebelum memilih asuransi untuk bisnis Anda, ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan, yaitu :
Asuransi
Asuransi

1. Pilih polis asuransi sesuai dengan kebutuhan

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah meyakinkan diri sendiri, apakah perlu memakai asuransi? Jika iya keuntungannya apa? Kekuranganya apa? Pada intinya pahami secara betul-betul alasan Anda akan mengajukan asuransi.

Tentu Anda tidak ingin bukan jaminan yang didapatkan tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Misal, Anda membutuhkan asuransi untuk mobil, tapi ada tawaran menarik untuk mengasuransikan motor Anda.

Kira-kira akan diambil atau tidak? Nahh pertimbangan tentang kebutuhan ini harus benar-benar menjadi perhatian, jadi pastikan memilih polis asuransi yang benar-benar Anda butuhkan ya.

Setelah itu pertimbangkan juga perihal biaya yang ditawarkan, jangan sampai biaya itu terlalu besar yang justru hanya akan membebani keuangan Anda saja.

2. Reputasi Perusahaan

Sebelum menentukan pilihan mau dimana mengasuransikan bisnis atau aset-asetmu, lihat dulu reputasi perusahaannya. Anda bisa mencari-cari informasi melalui internet, sosial media atau tanya-tanya ke rekan bisnis Anda.

Saat ini banyak perusahaan asuransi di Indonesia, Anda bisa memilih mana yang cocok untuk Anda dan bisnis Anda.

Setelah minimal melakukan 2 pertimbangan di atas, Anda bisa memilih memakai asuransi apa dan di perusahaan mana?
 

Tentang Asuransi Zurich

Salah satu perusahaan asuransi bisnis terbaik di Indonesia adalah Zurich. Zurich Insurance Group (Zurich) merupakan penyedia jasa asuransi terkemuka di Indonsia yang berkantor pusat di Swiss. Sampai saat ini, Zurich telah memiliki karyawan sebanyak 53.000 orang.

Jika karyawannya saja sebesar itu, pasti jumlah nasabahnya juga besar. Lebih dari 210 negara dan wilayah menjadi pasar dari perusahaan yang berkantor pusat di swiss ini.

Zurich tidak hanya menawarkan jaminan bisnis saja, tapi juga ada asuransi jiwa dan asuransi umum. Emm tapi kita kali ini hanya akan membahas pada asuransi bisnisnya saja yaa. Berikut adalah beberapa asuransi yang ditawarkan Zurich : 

Untuk Aset Bergerak
1. Pengangkutan Barang
2. Kendaraan Bermotor
3. Uang tunai dalam perjalanan

Untuk Aset
1. Asuransi Kebakaran
2. Asuransi Jaminan Perbuatan Curang
3. Gempa Bumi, Gunung Meletus, Longsor & Tsunami
4. Asuransi Harta Benda Semua Risiko

Untuk Risiko Bisnis
1. Tanggung Gugat Pemberi Kerja
2. Tanggung Gugat Produk
3. Tanggung Gugat Publik

Asuransi Usaha Kecil Menengah

Zurich: Kemudahan Dalam Pembayaran Premi

Zurich menarkan pembayaran premi asuransi yang mudah, ada beberapat metode pembayaran yang bisa dipilih yaitu :
  1. Melalui ATM BCA
  2. Jaringan ATM Bersama & Prima
  3. Teller Bank
  4. Kartu Debet
  5. Kartu Kredit
Selengkapnya tentang prosedur pembayaran premi dan info lengkap mengenai asuransi dapat dilihat di halaman websitenya langsung di : www.zurich.co.id.

0 Response to "Zurich: Asuransi Bisnis Terbaik Masa Kini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel