Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habbie, Pioneer Minyak Telon Dengan Wangi Paling Banyak

Habbie, Pioneer Minyak Telon Dengan Wangi Paling Banyak - Minyak telon dari jaman ke jaman telah dipercaya dapat memiliki banyak sekali manfaat untuk si kecil. Contohnya seperti tubuh orang dewasa ketika sedang kedinginan dengan sendirinya akan membakar cadangan lemak yang bertujuan untuk menangkal hawa dingin namun tidak demikian dengan tubuh si kecil.
Dengan mengoleskan minyak telon ke tubuh si kecil merupakan solusi yang tepat dalam menjaga tubuh si kecil agar tetap hangat.
Efek hangat dari mengoleskan minyak telon bayi ini ke tubuh si kecil diharapkan dapat menghadirkan rasa nyaman serta aroma dari minyak telon habbie ini dapat menyembuhkan hidung yang tersumbat.
Dengan kondisi pernafasan si kecil yang lancar dapat membuat istirahat si kecil menjadi lebih nyaman. 

Habbie
Habbie

Kandungan Minyak Telon

1.Minyak Kelapa

Minyak kelapa yang paling baik merupakan minyak yang didapat dari ekstrak kelapa segar tanpa menggunakan campuran bahan kimia. Minyak kelapa sendiri merupakan antioksidan yang baik karena didalamnya mengandung senyawa phenolic.
Sifat antimikroba yang ada di dalam minyak telon habbie ini memiliki kemampuan dalam melindungi kulit dari mikroorganisme yang dapat melindungi kulit dari rasa gatal. Minyak kelapa terkenal memiliki manfaat dalam melembabkan kulit.

2. Minyak Adas

Minyak adas termasuk dalam minyak essensial yang di ekstrak dari tanaman adas. Tanaman adas ini banyak tumbuh dan gampang di temui di daerah timur tengah.
Kandungan minyak adas yang ada di dalam minyak telon habbie ini efektif dalam membantu meringankan perut kembung dan juga pilek akibat dari flu.

3. Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih ini hasil dari penyulingan dari ranting dan daun segar pohon kayu putih. Didalam minyak kayu putih ini mengandung zat sineol, zat sineol ini dapat menimbulkan rasa hangat ketika dioleskan minyak kayu putih ke pada tubuh. Zat sineol ini juga dapat membantu dalam meredakan gatal akibat dari gigitan serangga.

Minyak Telon Habbie, Aromatic Telon Oil


Minyak telon habbie ini merupakan minyak telon terobosan baru. Minyak telon habbie hadir dengan komposisi serta aroma baru dimana kebanyakan minyak telon yang ada di sekitar masyarakat memiliki aroma yang hampir sama.

Minyak telon habbie menjadi pilihan yang tepat dalam menggantikan minyak telon yang biasa digunakan oleh si kecil.

Minyak telon habbie memiliki aroma yang berbeda dari minyak telon biasanya karena didalam kandungan minyak telon habbie juga terkandung teh.

Aroma teh merupakan aroma yang paling bisa memberikan efek relaksasi, menenangkan bagi siapa saja yang menghirupnya.

Varian Aromatic Tea Yang Ada Di Dalam Minyak Telon Habbie

Bukan hanya aroma green tea saja, namun minyak telon habbie ini memiliki delapan varian minyak telon salah satunya original oil dan tujuh diantaranya telon aromatic tea.
Setiap varian minyak telon habbie ini memiliki no seri dari no satu sampai delapan yang setiap no seri tersebut mewakili aromatic tea yang dimiliki. Berikut varian seri yang dimiliki oleh minyak telon habbie:

Habbie Original Telon Oil (Nomor Produk 1)

Minyak telon habbie original telon oil ini merupakan jenis minyak telon asli yang dibuat dengan menggunakan tiga bahan minyak alami yaitu minyak kelapa, minyak adas dan minyak kayu putih.
Selain memberikan kehangatan, minyak telon habbie original ini juga dapat melindungi si kecil dari gigitan serangga karena mengandung lavender di dalamnya.

Habbie Pu-erh Tea (Nomor Produk 2)
Varian jenis teh ini berasal dari negara cina yang lebih tepatnya berasal dari daerah yunan, pu-erh tea ini mengandung theanine dan phytochemicaks GABA yang terbukti dapat membuat tidur si kecil menjadi lebih nyenyak serta dapat menghilangkan stress.

Habbie Masala Chai Tea (Nomor Produk 3)

Varian masala chai tea ini memiliki arti teh rempah yang berasal dari negara india. Arti dari jenis varian ini ialah rempah yang dapat digunakan pada masakan india.
Rempah yang dimaksud dalam hal ini ialah ada jahe, kayu manis, cengkeh dan kapulaga lada. Dengan adanya kandungan ini dapat memberikan sensasi kehangatan dan ketenangan.

Habbie White Tea (Nomor Produk 5)

Varian white tea merupakan jenis teh terbaik, white tea merupakan teh yang paling sedikit diproses karena hanya berasal dari tunas dan daun teh pilihan dengan kualitas terbaik.
White tea ini dikeringkan dengan cara yang cepat karena fokus kepada mempertahankan flavonoid atau antioksidan yang lebih tinggi dibanding dengan teh hijau atau teh hitam.
Maka dari itu sering diartikan dapat memiliki manfaat kesehatan yang lebih baik. Secara aromatic varian white tea merupakan aroma yang paling lembut, nyaman dan sangat cocok untuk diberikan kepada si kecil.

Habbie Green Tea (Nomor Produk 6)

Varian green tea ini merupakan daun teh yang mengalami proses pemanasan untuk mencegah terjadinya oksidasi. Aroma dari green tea ini dapat menyebabkan rasa nyaman, lembut ringan.

Habbie Black Tea (Nomor Produk 7)

Varian black tea merupakan jenis teh yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia, varian black tea ini di proses dengan oksidasi yang tinggi serta memiliki rasa yang pahit dan asam.
Walau aroma nya tidak sewangi green tea namun memiliki antioksidan yang lebih kuat dan sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.

Habbie Oolong Tea (Nomor Produk 8)

Varian oolong tea ini bila di oleskan kandungan polifenolnya dapat sangat baik dalam menjaga kesehatan dan kehalusan kulit si kecil.

Habbie Cold Brew Tea  (Nomor Produk 9)

Varian terakhir yaitu cold brew tea yang merupakan sebuah Teknik penyeduhan teh hijau dengan membiarkan steep yang perlahan-lahan lalu kemudian akan dibiarkan selama berjam jam.
Namun tidak semua teh hijau ini dapat digunakan dan dapat menghasilkan cold brew tea. Teh yang digunakan agar menghasilkan aromatic tea cold brew tea yang sempurna dapat dengan menggunakan teh hijau yang berasal dari negara jepang.

Habbie hadir untuk memeberi jawaban atas kerinduan para ibu yang menginginkan minyak telon aromatic yang memiliki wangi yang awet, melindungi si kecil dari gigitan serangga serta varian wangi aromatic yang cukup banyak ( 7 varian ). Habbie adalah sahabat si kecil untuk menghabiskan harinya bersama orang orang tercinta.

Post a Comment for "Habbie, Pioneer Minyak Telon Dengan Wangi Paling Banyak"