Materi Kursus Bahasa Inggris Bagi Karyawan

Materi Kursus Bahasa Inggris Bagi Karyawan - Bahasa inggris tentu saja tidak hanya penting bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah. Karena setelah lulus dari bangku sekolah dan sudah masuk dunia kerja, anda pun diharuskan memiliki kemampuan bahasa inggris dengan baik agar bisa meningkatkan kualitas diri anda. Karena dengan kita menguasai bahasa inggris dengan baik, tentunya kita akan memiliki nilai lebih tersendiri dari suatu perusahaan yang levelnya international. 

Maka dari itu tak heran jika banyak orang sekarang memilih untuk mengikuti les bahasa inggris yang banyak tersebar di dalam negeri ini, dengan biaya les bahasa inggris nya yang beragam. 

Dan biasanya les bahasa inggris atau bimbel untuk karyawan perihal bahasa inggris ini, biasanya tak lepas dari berbagai materi sebagai berikut.

Materi Kursus Bahasa Inggris Bagi Karyawan

Kursus Bahasa Inggris Bagi Karyawan
Kursus Bahasa Inggris Bagi Karyawan

1. Conversation

Materi conversation ini tentu sangat dibutuhkan oleh karyawan yang sering berhubungan langsung dengan leader atau klien asing. Berbeda dengan materi bahasa inggris yang diajarkan di sekolah, materi bahasa inggris untuk karyawan ini lebih difokuskan pada praktik percakapan di bidang bisnis, dan bagaimana caranya berkenalan, membuka percakapan,  hingga mencairkan suasana dengan klien ataupun leader asing.

2. Negotiation

Kemampuan bernegosiasi dengan bahasa inggris ini tentunya akan memudahkan para peserta ketika berhadapan dengan klien asing. Skill negosiasi dalam bahasa inggris yang baik ini, tentunya akan membuat klien lebih percaya untuk bekerja sama dengan perusahaan tempat kita bekerja. Para peserta tak cuma sekedar diajarkan memahami kosakata berkaitan negosiasi saja, melainkan akan diberikan juga pemahaman berkaitan kultur atau budaya negosiasi yang berbeda-beda dari setiap negara yang ada.

3. Presentation

Dalam materi presentation ini, para peserta les bahasa inggris ini tidak hanya diajarkan bagaimana menyampaikan presentasi bahasa Inggris yang baik. Melainkan mereka juga akan diberikan arahan bagaimana caranya menyajikan isi presentasi yang baik agar audiens mulai dari anggota tim, leader, klien, atau calon investor asing lebih paham dengan apa yang ingin dijelaskan dalam bahasa inggris tentunya.

4. Corresponding

Corresponding atau surat-menyurat adalah hal yang lumrah dilakukan dalam suatu perusahaan. Untuk itu materi ini akan sangat membantu para peserta les bahasa inggris, ketika dihadapkan perihal membuat surat resmi atau e-mail berbahasa Inggris untuk leader atau klien asing.

Demikian artikel tentang materi kursus bahasa inggris bagi karyawan, jika bermanfaat jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian yaa.

0 Response to "Materi Kursus Bahasa Inggris Bagi Karyawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel