Canon Inspic, Kamera Yang Bisa Langsung Ngeprint Hasil Jepretan

Bagi penggila fotografi kehadiran Canon Inspic mungkin dapat membantu mereka memiliki lembaran foto asli dalam waktu yang relatif singkat. Canon beberapa hari yang lalu resmi menggandeng kamera "2 in 1" terbarunya ke Indonesia yakni iNSPIC S DAN iNSPIC C.

Kamera tersebut diperuntukkan bagi generasi muda yang pengen menciptakan sensasi beda di kehidupan mereka, dengan kamera ini mereka dapat mengambil foto, mencetak dan langsung membagikannya ke teman atau keluarga mereka.

Kamera saku seri iNSPIC ini setelah menjepret foto, maka bisa langsung mencetak foto dari kamera tersebut. Lalu apa perbedaan dari kamera iNSPIC S dan iNSPIC C?
Canon iNSPIC
Canon iNSPIC

Canon iNSPIC S
iNSPIC S membawa kamera beresulusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan built-in ring light LED yang melingkari lensa kamera guna memaksimalkan kamera dalam kondisi gelap.

Di sekeliling lensa kamera juga terdapat materaial yang serupa kaca, sehingga dapat membantu pengguna ketika akan berfoto selfie.

Canon iNSPIC S dilengkapi dengan koneksi Bluetooth yang memungkinkan pengguna dapat menyambungkannya ke smartphone melalui Canon Mini Print. Sehingga pengguna dapat langsung mengirim bahkan mengedit foto hasil jepretan.

Canon iNSPIC C
iNSPIC C memiliki spesifikasi dibawah iNSPIC S dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dan memiliki satu buah LED flash.

Kemudian perbedaan dengan iNSPIC S adalah pada seri C tidak terdapat konektivitas bluetooth. Sehingga tidak dapat langsung tersambung dengan Canon Mini Print.

Untuk hasil foto, kedua kamera ini mampu menampun 10 lembar kertas foto.

Berapa harga kamera Canon iNSPIC S dan iNSPIC C?
Kedua kamera saku ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, untuk iNSPIC S berada di kisaran Rp 2,5 juta dan untuk iNSPIC C sekitar Rp 1,9 Juta.

Pengguna juga akan mendapatkan kertas foto sebanyak 10 lembar, untuk selanjutnya dapat membeli kerta foto untuk Canon iNSPIC dengan harga Rp 160.000 untuk 1 kotaknya yang berisi 20 lembar.

0 Response to "Canon Inspic, Kamera Yang Bisa Langsung Ngeprint Hasil Jepretan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel