Air Sebagai Komponen Terpenting Kedua Setelah Udara

Air Sebagai Komponen Terpenting Kedua Setelah Udara - Air merupakan sumber kehidupan bagi semua mahluk di muka bumi ini. mulai dari manusia, hewan, dan tanaman pasti memerlukan air sebagai penunjang kehidupan ke depannya. Air merupakan zat yang paling penting dalam kehidupan setelah udara. 

Dalam kehidupan manusia, air dipergunakan dalam semua bidang kehidupan. Mulai dari minum, mencuci, memasak, sampai mandi pun manusia pasti tidak akan terlepas dari yang namanya air. Sekitar tiga per empat bagian dari tubuh kita terdiri dari air dan tidak ada satu orang pun yang dapat bertahan hidup lebih dari 4-5 hari tanpa minum air sama sekali. 

Kandungan air dalam tubuh manusia adalah sekitar 60% - 70% dari berat tubuh. Air sangat penting bagi organ-organ dalam tubuh untuk bekerja dengan baik.
Hidup sehat dengan air mineral
Hidup sehat dengan air mineral

Karena apabila tubuh kekurangan cairan, agar tetap dapat menyeimbangkan kadar air, maka tubuh secara otomatis akan mencari jalan mengambil sumber airdari komponen tubuh sendiri antara lain dari darah, akibatnya kadar air dalam darah akan berkurang dan darah menjadi kental. 

Pada akhirnya, perjalanan darah sebagai laat transportasi oksigen dan zat-zat makanan akan terganggu.
 
Maka dari itu mulailah minum air mineral secara ruin untuk memenuhi kebutuhan cairan harian tubuh anda. Nah, salah satu cara ampuh agar kebutuhan cairan dapat terpenuhi adalah dengan meminum air alkali. 

Saat ini sudah banyak produk yang menawarkan air mineral alkali dalam kemasan di swalayan dan supermarket. Namun, Pristine 8+ tetap hadir sebagai pelopor dan merek air alkali terbaik yang dapat mencegah anda dari kekurangan cairan. 

Karena terdapat manfaat yang lebih banyak dari air mineral biasa menjadikan Pristine 8+ sangat tepat sebagai teman setia anda dalam beraktivitas sehari-hari tanpa harus risau akan kebutuhan cairan anda.

Mulailah hidup sehat dengan air mineral agar tubuh ini tetap sehat dan bugar. Karena sehat itu mahal dan tidak semua orang diberi kesehatan oleh Tuhan seperti apa yang kalian rasakan saat ini. Bersyukurlah dengan kesehatan yang Tuhan berikan saat ini pada kita dan mulailah beralih ke pola hidup yang lebih sehat.

0 Response to "Air Sebagai Komponen Terpenting Kedua Setelah Udara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel