Tidak Cukup Sabun Pencuci Wajah Saja, Inilah Beragam Cara Merawat Wajah yang Perlu Anda Lakukan

Salah satu bagian tubuh yang paling membutuhkan perawatan adalah wajah. Sebab, wajah merupakan bagian tubuh yang paling sering terpapar polusi dan sinar matahari saat beraktivitas. Selain itu, penampilan Anda juga akan ditentukan oleh kondisi kulit wajah Anda. Sehingga, perawatan kulit wajah jadi hal yang wajib untuk dilakukan baik bagi wanita maupun pria.

Cara Merawat Wajah, Sumber : Garnier.co.id
Cara Merawat Wajah, Sumber : Garnier.co.id
Untuk merawat kulit wajah, biasanya kebanyakan orang hanya menggunakan sabun pencuci wajah saja. Hal tersebut merupakan hal yang tepat, namun jika ingin wajah lebih sehat maka pencuci wajah saja tidak cukup. Masih dibutuhkan perawatan yang lain untuk menjaga agar wajah tetap sehat dan terawat. Berikut ini beragam cara merawat wajah yang perlu Anda lakukan disamping mencuci wajah secara rutin setiap harinya.

Gunakan Scrub 
Scrub Garnier
Scrub Garnier
Tidak semua pencuci wajah memiliki kandungan scrub didalamnya. Untuk itu, gunakan scrub secara rutin untuk merawat wajah Anda. Anda bisa menggunakan scrub sebanyak 2 kali dalam seminggu untuk mengangkat sel kulit mati di wajah Anda. Jangan gunakan scrub setiap hari karena bisa membuat kulit wajah Anda rusak dan meningkatkan potensi jerawat di wajah. Dengan menggunakan scrub, wajah akan terlihat lebih cerah dan bersih maksimal.
Bersihkan make up sebelum beristirahat
Bagi para wanita, penggunaan make up merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari. Bahkan, banyak wanita yang harus menggunakan make up setiap harinya karena tuntutan pekerjaan. Hal ini sepintas bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan menarik. Namun, penggunaan make up setiap harinya juga bisa membuat kulit wajah Anda menjadi rusak.

Agar kulit wajah tetap terawat, maka gunakanlah produk perawatan wajah Garnier seperti make up cleanser dan Micellar water. Make up cleanser bermanfaat untuk mengangkat make up dari wajah Anda secara menyeluruh. 
Micellar Cleansing Water
Micellar Cleansing Water
Setelah kosmetik terangkat, kulit wajah bisa bernafas dengan lancar dan proses regenerasi kulit pun akan berjalan normal. Setelah itu, gunakan juga micellar water Garnier untuk menutrisi kulit sekaligus membuat kulit wajah kembali cerah. Sehingga, kulit wajah akan lebih terawat walau Anda harus menggunakan make up setiap harinya.

0 Response to "Tidak Cukup Sabun Pencuci Wajah Saja, Inilah Beragam Cara Merawat Wajah yang Perlu Anda Lakukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel