Sering Pulang Malam? Pakai GOJEK aja, Langsung #UninstallKhawatir

Sering Pulang Malam? Pakai GOJEK aja, Langsung #UninstallKhawatir - Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan pulang malam memang sedikit merepotkan, apalagi buat seorang wanita. Mau pulang sendirian takut di begal di jalan, mau antar jemput tapi kok merepotkan. Dua hal itu memang menjadi antitesis yang selalu ada di setiap benak perempuan. Akan ada alasan yang kuat mengapa perempuan memilih pilihan pertama dibandingkan pilihan kedua, begitu juga ada perempuan dengan alasan yang kuat memilih pilihan kedua.

Sebetulnya ada pilihan jalan tengahnya di antara kedua pilihan tersebut, pilihan yang membuat kaum perempuan tidak merasa khawatir akan di begal, dijahati di jalan ketika pulang malam. Pilihan yang membuat kaum perempuan tidak mereasa merepotkan pihak lain. Pilihan yang dari segi biaya lebih ekonomis dan efisien. Apa itu?

Jawabannya adalah Ojek. Ya, ojek menjadi pilihan transportasi paling tren masa kini. Pemesanannya yang mudah, pelayanannya yang ramah serta tempat jemput yang fleksibel dinilai menjadi kelebihan dari jasa transportasi ini.

Ojek yang dimaksud tidak hanya sebatas pada ojek pakai motor, tapi juga ojek pakai mobil yang sering disebut dengan GO-CAR. Kedua-duanya sama saja, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan.

Kalau saya paling sering menggunakan GOJEK, layanan jasa transportasi yang cepat dan pelayanannya yang cukup ramah. Bahkan saat ini di aplikasi terbarunya, GOJEK meluncurkan fitur terbarunya untuk memudahkan pengguna ketika menggunakan jasa ini.

Fitur ini akan membuat penumpang tidak perlu merasa takut dan khawatir, terutama ketika menggunakan jasa ini di malam hari. GOJEK memfasilitasi Tombol Darurat jika sewaktu-waktu ada tindakan kriminal seperti begal, pencurian, dan lain-lain.

Tombol Darurat GOJEK
Tombol Darurat GOJEK
Maka GOJEK dengan Unit Darurat yang akan selalu standby 24/7 akan segera memberikan pertolongan pertama kepada penumpang. Bagi perempuan tentu fitur ini akan menjadi senjata cadangan, bukan?. Fitur ini baru tersedia untuk pengguna GO-CAR. Tapi, semoga ya, fitur ini tidak diperlukan karena tentu kita ingin semuanya aman-aman, kan di jalan.
Pertolongan Pertama pada Trip
Pertolongan Pertama pada Trip

GOJEK juga meluncurkan fitur Bagikan Perjalanan. Fitur ini muncul ketika banyak perilaku penumpang yang agak kesulitan harus screenshot saat pengorderan dan harus siap siaga mengabari seseorang yang di rumah tentang lokasinya sekarang.
Bagikan Perjalanan GOJEK
Bagikan Perjalanan GOJEK
Tapi kini dengan fitur Bagikan Perjalanan, semua sudah dipermudah dengan satu kali klik, kemudian dibagikan melalui aplikasi chatting (Whatsapp, Line, dll) maka informasi tentang titik jemput (pick-up), order, driver, jenis kendaraan sampai dengan live location (lokasi saya saat ini) akan sampai ke teman atau keluarga kita. 

Fitur ini akan sangat berguna bagi perempuan ketika pulang malam. Biasalah namanya perempuan pasti yang di rumah akan lebih merasa khawatir, entah itu suami, ayah, ibu, kakak atau yang lain. Kalian pengguna GO-CAR dan GO-RIDE sudah bisa menikmati fitur ini, lho.

Driver Jempolan

Nah, selain fitur di atas, GOJEK juga ternyata telah melakukan proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver, lho. Selain itu, GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada setiap driver, yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.
Driver Jempolan
Driver Jempolan
Tidak hanya itu GOJEK juga bekerjasama dengan Rifat Drive Labs atau RDL dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver yang merupakan hasil inisiasi Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Saat ini tercatat lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia sudah bergabung dalam program ini.

Program RDL GOJEK ini masih terus berjalan dan diikuti sekitar 10 ribu mitra driver setiap bulannya. Program ini memberikan edukasi mengenai, pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre-trip inspection, dan sesi Praktek.

GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip, program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam serta perjalanan.

Tak hanya itu, GOJEK pun menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Nah, ini adalah bentuk penghargaan GOJEK terhadap para drivernya yang telah memberikan pelayanan super dan kontribusi lebih di masyarakat. GOJEK memberikan pin Driver Jempolan yang disematkan di jaket para driver sebagai salah satu bentuk apresiasinya dan untuk memotivasi mitra driver dalam memberikan layanan dan kontribusinya di masyarakat

Asuransi GO-RIDE
Perlindungan Asuransi GOJEK
Perlindungan Asuransi GOJEK
GOJEK selalu berkomitmen menjaga hubungan yang baik dengan para konsumennya, dalam hal keamanan GOJEK nomor satunya. Ditambah dengan adanya asuransi bagi setiap pengguna GO-RIDE. Ketika terjadi kecelakaan atau pencurian saat perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.

Nah, bagaimana? Lengkap sekali bukan fitur yang dimiliki GOJEK? Enggak ada alasan lain untuk memilih GOJEK sebagai jasa transportasi saat ini. Kamu juga enggak perlu takut lagi untuk pulang malam menggunakan ojek, langsung #UninstallKhawatir deh pokoknya.

Tapi, untuk menikmati fitur-fitur tersebut, harus update aplikasi versi terbarunya ya jika versi di smartphonemu masih lawas. Bisa download di Play Store dan App Store. Yuk, udah waktunya pakai GOJEK!

0 Response to "Sering Pulang Malam? Pakai GOJEK aja, Langsung #UninstallKhawatir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel