Terlelap Dalam Lamunan Senja Di Pulau Bali, Resolusiku Bersama RedDoorz

Terlelap Dalam Lamunan Senja Di Pulau Bali, Resolusiku Bersama RedDoorz - Heyy, perkenalkan saya Dzaki dari Jogja. Aku ingin bercerita sedikit tentang resolusi travellingku di tahun 2019 ini. Semoga kalian dapat terinspirasi dari impianku ini ya.! Selamat membaca !

Pada suatu malam di teras rumah, terlihat jutaan bintang di langit dan terdengar nyayian jangkrik yang begitu merdu. Bintang dan jangkrik menjadi teman setiaku malam itu, aku juga ditemani oleh aplikasi penghibur masa kini bernama YouTube.

Kala itu yang kulihat di YouTube adalah seorang pria tampan yang sedang berlibur di Swiss. Namanya adalah Syarif Zapata. Karena video itulah aku juga bercita-cita ingin ke Swiss suatu saat nanti, Swiss adalah sebuah negara dengan keindahan alam yang memukau, tata ruang kotanya juga terlihat sangat rapi dan menawan. Aku harus bekerja keras agar suatu saat dapat kesana.

Singkat cerita, dalam video tersebut terdapat cuplikan video yang pada intinya seorang Syarif Zapata bertanya-tanya kepada warga asli Swiss tentang sebuah negeri yang indah bernama Indonesia. Yang membuat saya heran dan kaget adalah, kebanyakan dari mereka tidak tahu tentang "Indonesia", tapi begitu ditanya tentang "Bali" mereka tahu dan ingin mengunjunginya.

Sebegitu populernya kah pulau "Bali"? Sampai-sampai Indonesia yang merupakan induknya saja tidak mereka ketahui.

Dari video tersebut saya dapat mengetahui bahwa ternyata pulau "Bali" memiliki nama yang harum di telinga-telinga warga eropa bahkan lebih harum dari Indonesia. Dan itu dibuktikan dengan banyaknya turis-turis dari manca negara yang setiap harinya datang ke pulau Bali ini. Bali, the most beautiful island in the world. 
 
Karena itulah rasa penasaranku semakin kuat dengan pulau ini, banyak destinasi wisata yang ingin aku kunjungi dan banyak pula hal yang ingin aku lakukan di pulau ini. Aku juga berharap sebelum ke Swiss, aku ingin ke Bali terlebih dahulu bersama pasanganku yang sedang kuperjuangkan :).

Terlelap dalam Lamunan Senja di Pulau Bali
Kembali ke cerita : Di sore ketika saya menulis ini, tangan ini sempat terhenti menekan setiap huruf dalam keybord dan terbayaang ketika berada di sebuah pantai sambil melihat sang mentari tenggelam di ufuk barat. Dan ketika cahaya sore mulai pergi, akan kubisikkan sebuah kata penuh ketulusan "aku sayang kamu". Duhhh dek, biar Dilan sama Milea dan Aku sama Kamu. Tanpa sadar aku hanya bisa senyum-senyum sendiri. Tapi semoga saja senyumku saat ini dapat menjadi pupuk senyum kita berdua di sana. Ciahh.

Cukupp-cukupp, jangan diteruskan lamunanmu !! Ada mereka yang belum cukup umur untuk membaca artikel ini.

Tapi sayang :- untuk saat ini, aku hanya bisa melamun dan menikmati foto-foto destinasi wisata di Bali yang ada di RedDoorz. Tuhan belum mengijinkanku untuk kesana bersamamu.

Pesanku, biar artikel ini menjadi bukti sejarah, bahwa aku pernah menulis impianku untuk pergi ke-Bali. Dan jika suatu saat nanti Tuhan mengijinkan, aku berterimakasih buat kalian yang selalu mensupportku dan mendoakanku.

Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Bali yang paling romantis yang ingin aku kunjungi, surga-surga dunia ini aku dapati berdasarkan rekomendasi dari RedDoorz dalam artikel yang berjudul "6 Tempat Wisata Romantis di Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi Bulan Februari ini !". 

1. Tegenungan Waterfall
Sumber : https://blog.reddoorz.com
Salah satu destinasi yang pengen sekali aku kunjungi adalah Tegunungan. Tempat ini sangat cocok utnuk mereka yang ingin mencari ketenangan di sela-sela riuhnya kota bali. Air terjun yang jernih dan pemandangan yang eksotis menjadi daya tarik bagi tempat ini. Di tempat ini katanya juga terdapat beberapa pura dan pancuran air dari mata air alamai, tentu akan sangat menyejukkan sekali ya di tempat ini.
2. Nusa Ceningan
Nusa Ceningan, Bali
Sumber : https://blog.reddoorz.com
Nusa Ceningan dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis di Bali dan merupakan sebuah pulau kecil yang masih terjaga dan terawat. Keindahan alamnya sangat menakjubkan, di bibir-bibir pantai terdapat gubug-gubug yang dapat dibuat untuk berteduh bersama pasangan. Romantinya rekk.
3. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran, Bali
sumber : https://www.nusantaranews.co/
4. Melihat Tari Kecak
Tari Kecak Bali
sumber : sportourism.id
Impianku sejak dulu adalah melihat tari kecak secara langsung. Selama ini hanya melihatnya di Tv atau di YouTube yang mungkin akan berbeda rasanya dengan melihatnya secara langsung. Mungkin ini jadi agenda hari ke-duaku di Bali kali ya. Tari ini merupakan khas Bali yang menceritakan kisah Ramayana. Katanya sih, tari ini bersifat sakral dan terdapat versi-versi yang lain. Pokoknya, jangan sampai terlewat lah pertunjukan tari kecak ketika berada di Bali. Tapi melihatnya dimana ya? Ha ha ha. Besok kita cari tahu lagi..

Setelah berkunjung di beberapa destinasi wisata di Bali, rasa-rasanya belum afdhol apabila belum melihat sang mentari pagi tenggelam di ufuk barat. Sunses bagiku menjadi momen paling romantis bersama pasangan, terutama pada saat liburan. Gimana yaah rasanya melihat pergantian siang dan malam di Pantai Jimbaran ini. Ahhhh ngga sabar aku rek.

Itu beberapa destinasi wisata yang ingin aku kunjungi, eits.. Itu hari pertama lho. Di hari kedua masih banyak destinasi wisata lain yang ingin aku kunjungi seperti Pantai Kute, Bedugul, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Tanjung Benoa.

Masih dalam lamunan senjaku, setelah memikirkan tempat-tempat yang akan aku kunjungi, kepikiran aku menginap dimana ya? aku harus berapa hari ya di Bali?

Masalah penginapan/hotel memang sangat perlu untuk kita rencanakan sebelum berangkat, paling aman memang kita pesan terlebih dahulu. Baru ketika sampai di Bali, kita dapat langsung menuju hotel/penginapan. Tapi masalahnya hotel di Bali apa ada yang murah? Sementara uang yang saya dimiliki terbatas. 

Sudah lah, urusan uang tidak perlu dipikir dalam-dalam. Positive thingking saja semoga Tuhan kasih rizky ke saya untuk berlibur ke Bali tahun ini.

Sejauh ini, baru RedDoorz yang masuk kedalam listku untuk penginapanku selama aku di Bali. Rasa-rasanya penginapan ini sangat cocok dari segi harga dan fasilitas yang ditawarkannya. Dan sangat cocok lah jika kita ingin di Bali dalam beberapa hari.

RedDoorz - Hotel Mudah di Indonesia
RedDoorz - Hotel Mudah di Indonesia
Sebagai informasi, RedDoorz merupakan sebuah penginapaan berfasilitas nyaman dengan harga yang terjangkau. Tarif menginap per-malamnya mulai Rp 99.000 dan sudah mendapatkan fasilitas guaranteed services seperti air mineral, AC, linen bersih, kamar mandi bersih, WIFI gratis, peralatan mandi hingga televisi satelit.

Lengkap sudah angan-anganku berlibur ke-Bali bersama RedDoorz. Semoga saja aku segera terbangun dari lamunanku ini dan menjadi kenyataan di tahun 2019.

0 Response to "Terlelap Dalam Lamunan Senja Di Pulau Bali, Resolusiku Bersama RedDoorz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel