Kuota Internet Indosat Murah, 1 GB Hanya Rp 5 ribu Berlaku 7 Hari

Kuota Internet Indosat Murah, 1 GB Hanya Rp 5 ribu Berlaku 7 Hari - Salah satu provider yang menawarkan paket internet termurah adalah Indosat, selain kartu three yang berani menawarkan paket 2,5 GB hanya Rp 2000

Buat Anda yang jarang main YouTube, mungkin paket internet 1 GB ini sudah cukup untuk 1 minggu. Sangat pas untuk mereka yang seneng irit-iritnya. Pasalnya, beli vocher 1 GB harganya juga sekitar 10 ribu rupiah. Tentu jika 1 GB Rp 5000 sudah termasuk harga yang murah.

Paket internet ini berlaku selama 7 hari, dengan kata lain berarti dalam 1 bulan perlu 4 kali aktivasi. Berarti 1 bulan biayanya adalah 20 ribu dengan total kuota yang didapat adalah 4 GB. 

Lumayan murah bukan? daripada beli voucher yang biasanya harganya lebih mahal. Sayangnya, tidak semua nomor indosat mendapatkan promo ini. Hanya sebagian nomor indosat yang beruntung saja yang dapat promo ini.

Untuk mendapatkan paket internet ini dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Tekan *123#
2. Pilih 3. Only for You
3. Pilih 3. Paket internet 1 Gb Rp 5000 berlaku 7 hari
4. Pilih 1. Aktifkan

Tunggu proses aktivasi selesai, dan ketika paket internet tersebut sudah aktif akan ada notifikasi atau sms dari 929. Untuk cek sisa kuota dapat menekan *557*8#. Dan untuk melihat promo-promo yang lain bisa tekan *929#. Selengkapnya dapat melihat video di bawah ini :



Okee, demikian artikel tentang Kuota Internet Indosat Murah, 1 GB Hanya Rp 5 ribu Berlaku 7 Hari. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke temen-temen kalian ya.

 

0 Response to "Kuota Internet Indosat Murah, 1 GB Hanya Rp 5 ribu Berlaku 7 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel