Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Smart phone sangat membantu manusia dalam menyelesaikan segala pekerjaan. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa perkembangan teknologi sangat membantu manusia. Smart phone hingga kini menjadi bagian dari manusia, hal ini karena smart phone sangat mudah untuk dibawa dan harganya relatif terjangkau. Sebelum anda membeli sebuah smart phone, anda harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Hal hal tersebut harus anda perhatikan agar smart phone yang hendak anda beli cocok dengan kebutuhan anda. Berikut ini adalah Tips ketika Hendak membeli Smart Phone.

Tips Membeli Smartphone
Tips Membeli Smartphone
1.System Operasi
System operasi pada smart phone sangat diperhatikan karena setiap system operasi pada smart phone memiliki perbedaan pada fiturnya. Carilah smart phone yang telah menggunakan system operasi terbaru, seperti 7.0 Nougat. Namun jika anda terlanjur membeli smart phone yang masih menggunakan system operasi lama, anda harus mengupgradenya terlebih dahulu agar mendapatkan fitur fitur tambahan yang anda butuhkan.

2. Carilah smart phone harga murah dan memiliki spesifikasi yang memumpuni
Tips kedua yang bisa anda terapkan adalah anda harus cerdik ketika memilih smart phone yang hendak anda beli. Biasanya masyarakat indonesia lebih mencari smart phone yang memiliki harga yang murah. Memang hal tersebut tidak bisa disalahkan, namun anda juga harus cermat, anda harus bisa membandingkan dengan smart phone dengan harga yang sama lainnya.

3. Spesifikasi Smart phone
Pastikan anda tidak salah dalam membeli smart phone dan pastikan pula smart phone yang anda beli harus sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan sampai anda membeli smart phone yang tidak cocok dengan kebutuhan anda. Rata rata para pengguna smart phone lebih membutuhkan spesifikasi baterai yang besar dan fast charging. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan untuk mencari smart phone yang memiliki kapasitas baterainya minimal 3000mAh dan memiliki fitur fast charging.

4. Kelebihan dan Kelemahan Smart phone
Yang tak kalah penting lagi ialah anda harus mengetahui kelebihan dan kelemahan dari setiap smart phone yang hendak anda beli. Hal ini wajib anda ketahui agar anda bisa mengantisipasi jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan apabila smart phone anda bermasalah. Dan jika anda sudah mengetahui kelemahan di setiap smart phone, anda bisa menanganinnya lebih dini jika smart phone anda terjadi masalah.

5. Tersedia Garansi
Jika anda masih merasa awam dalam memilih smart phone, pastikan smart phone yang hendak anda pilih harus memiliki garansi. Karena hal ini sangat membantu anda ketika smart phone anda terkena masalah. Anda hanya perlu memperbaikinya jika smart phone anda gagal dalam produksinya. Anda bisa mendapatkan perbaikan gratis atau bahkan ganti smart phone baru gratis apabila smart phone yang anda miliki tersebut terjadi eror pada produksinya.
Demikian artikel tentang Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Sebelum Membeli Smarphone. Semoga bermanfaat dan terimakasih banyak.

0 Response to "Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih"

Posting Komentar

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel