Amazing! Puas Banget Pakai Internet Unlimited Bolt, Bisa Internetan Sepuasnya No Kuota No Lemot No Lelet

Ahmaddzaki.id - Internet menjadi salah satu kebutuhan sekunder bagi manusia sekarang ini, saking pentingnya kadang bila ngga ada koneksi internet di hp atau modem, pasti ngerasa gabut dan bingung mau ngapain. Ya atau tidak? 😂 Terlebih lagi aplikasi-aplikasi vital di smartphone yang kita miliki, rata-rata menggunakan paket data untuk menjalankannya, kayak whatsapp, instagram, facebook, youtube, line dll. Itu kan aplikasi makanan sehari-harimu? 

Sedikit cerita bahwa konsumsi paket data terbilang sangat besar, bahkan saya pernah satu bulan itu habis 60 GB dan itu masih kurang. Gila bener kan? Sudah beragam paket saya coba tapi masih ada aja kendalanya seperti lemot, lelet, harganya naik dan lain sebagainya.

Paket data yang besar sudah menjadi makanan setiap bulannya, kadang beli paket internet baru 2 minggu sudah habis. Beli lagi, 2 minggu lagi habis lagi. Pengen juga sih nyoba internet rumahan yang bayar tiap bulan, tapi rumah saya yang bukan diperkotaan sehingga belum terjangkau kabel fiber optiknya. Terpaksa deh pakai paket internet biasa.
BTW ngapa sih kok konsumsi datanya banyak banget kak?
Ceilehh, itu belum seberapa kali. Masih banyak yang lebih dari itu, sebagai contoh para gamers, youtuber, internet marketer, blogger dan lain-lain. Kalau saya kebutuhan paket sebesar itu biasanya saya gunakan untuk kepentingan bisnis, kuliah dan hiburan. 

Internet itu Penting Guys
Internet itu Penting Guys
Kurang lebih sih seperti ini presentase perbandingannya dari kegiatan yang menghabiskan paket data yang saya miliki.

1. Hiburan dan Chatting (Youtube/IG/FB/WA/Nonton Film) (50 %)
Siapa sih yang ngga seneng sama hiburan? Kalau sedang gabut ngga ada kerjaan, pengen cari inspirasi, hal unik atau nonton berita ya pasti larinya ke Youtube. Kalau ngga Youtube ya nonton film streaming. Nah Youtube dan nonton streaming film ini menurut saya yang paling banyak menyedot paket data yang saya gunakan, baru kemudian disusul oleh Instagram dan Fecebook. Kalau whatsapp mah irit banget, nyedot kuotanya cuma dikit. 

2. Bisnis dan Jual Beli (35 %)
Namanya independent worker seperti saya ya kerjanya di depan komputer, entah apa yang dikerjakan yang terpenting lumayan menyedot kuota. Salah satunya blogger nih, pasti butuh dong broswing-broswing gak jelas buat cari inspirasi, upload gambar, upload video, bales komentar, kirim email dll. 

Selain itu pebisnis online pasti juga butuh kuota untuk promosi dong, nah disitulah mengapa pebisnis online juga butuh kuota yang besar. 

Kalau saya sedang gabut, kadang juga lari ke toko-toko online, cari-cari barang yang kira-kira dibutuhin dan sedan di diskon. Ini juga lumayan menyedot paket data yang saya miliki. 

Kalau keduanya ini paling butuh 35 % an kali ya dari total kuota yang saya gunakan tiap bulan.

3. Ngerjain tugas, dkk (15 %)
Sisanya paling paket data saya gunakan untuk broswing-broswing, buat nyari tugas kuliah, download lagu dll.

Itu kalau saya, kalau kamu gimana? Berapa GB yang kamu habiskan untuk setiap bulannya? 

Internet Unlimited Bolt Jadi Solusi
Kenapa saya pakai judul yang panjang seperti itu? Yasss, karena saya sangat seneng dan puas memakai internet unlimited bolt. Jadi itu merupakan luapan kegembiraan saya karena sudah ketemu paket internet yang cocok dan amazing sekalee. Sekarang tak perlu takut lagi harus kehabisan paket, karena paket ini sudah unlimited tanpa batasan quota, ditambah lagi di daerah saya wuss wuss dan no lelet 😋😋.

Internet Unlimited Bolt
Internet Unlimited Bolt
Padahal awalnya saya ragu tuh menggunakan Bolt, karena di keluarga saya juga belum ada. Tapi setelah nyobaa, nyesel bukan main, mengapa ngga dari dulu saya pakai Bolt yaa. Hadehh.

Nah, sebagai bentuk terimakasih saya karena sudah mendukung bisnis saya di Internet maka akan saya coba review disini. Siapa tahu, temen-temen juga lagi nyari paket internet dengan permasalahan yang sama dengan yang saya alami. Jika begitu ya coba aja paket internet bolt unlimited. Pasti oyee dan amazing !!

Mengenal 3 Jenis Layanan Internet Unlimited Bolt
Seperti yang tertera dalam website resminya di http://bolt.id/bolt-unlimited ada 3 pilihan jenis layanan yang bisa kamu pilih, yaitu Bolt Home, Bolt Mifi dan Bolt Smartphone.
Internet Bolt Unlimited
Internet Bolt Unlimited
Kalian bisa pilih paket mana yang cocok untuk kebutuhan kalian, untuk Bolt Home dengan kecepatan 8 Mbps perbulannya dikenai tarif sebesar 208.000. Bolt home ini nantinya menggunakan modem penangkap sinyal, yang kemudian dihubungkan dengan wifi router agar bisa digunakan oleh banyak perangkat. BTW perangkat yang digunakan gratis lhoo, cuma bayar aja perbulan sesuai dengan tarif yang berlaku.

Kemudian untuk Bolt Mifi dan Bolt Smartphone keduanya memiliki pilihan paket yang sama. Berikut ini adalah gambaran paket internet unlimited dari Bolt Mifi dan Bolt Smartphone.
Harga Paket Internet Bolt Unlimited
Harga Paket Internet Bolt Unlimited
Sebagai pelajar yang masih kuliah, tentu saya pilih paket yang paling murah yaitu yang Rp 90.000. Kalau kamu punya budget lebih, bisa kok pilih paket yang kecepatannya lebih wus-wus lagi.

Pengalaman Saya Menggunakan Paket Data Internet Unlimited Bolt
Pengalaman dengan Bolt Unlimited
Pengalaman dengan Bolt Unlimited
Jarang-jarang ada yang nawarin paket Internet dengan kecepatan hingga 3 Mbps dan harga yang sangat terjangkau. Selama menggunakan paket internet ini sih lumayan stabil, cuma terkadang di jam jam sibuk seperti di sore hari agak melambat kecepatan internetnya. Atau cuma perasaanku aja.

Karena unlimited jadi saya ngga perlu ribet lagi buat cek sisa kuota, ngga perlu ribet lagi bolak balik counter HP untuk beli paket Internet. Pokoknya terjamin lah akses internet saya untuk kebutuhan ini itu.

Sebaiknya Beli Yang Mana??
Sebelum membeli paket Bolt Internet Unlimited sebaiknya kamu melakukan pertimbangan terlebih dahulu seperti kebutuhan data internet mu, butuh kecepatan atau tidak, budget mu dll.

Bila kamu seorang mahasiswa mungkin lebih baik pakai yang paling murah terlebih dahulu, tahu lahh kantong-kantong mahasiswa itu seperti apa, wkwk

Ohh iya, paket Internet Unlimited Bolt menggunakan sistem kontrak 12 bulan. Jadi selama 12 bulan itu kamu harus membayar iuran setiap bulannya sesuai dengan tarif yang telah disepakati. Yang mana pada awal pendaftaran, setiap pengguna diwajibkan untuk membuat deposit sebsar 300 ribu untuk yang menggunakan kartu kredit dan 400 ribu untuk yang membayar secara cash.

Bolt Yang Dulu Bukanlah Bolt Yang Sekarang, #BoltLebihCepat
Dulu memang sempet ragu karena ada yang bilang bolt itu susah sinyalnya, kadang lemot, belum menjangkau banyak tempat dll. Tapi itu kan dulu ya guys, sekarang Bolt bukan yang dulu lagi.

Sudah ada perbaikan menyeluruh di segala sistemnya. Intinya udah beda banget, kecepatannya sudah stabil, dan daerah Jabodetabek kabarnya sudah di jamak oleh Bolt ini.

Kini #boltlebihcepat dan lebih stabil untuk kamu yang doyan internetan sepuasnya. Yuk, simak video terakhir di postingan kali ini :)

Kalau ngga dibuktikan mana tahu, kalau belum nyoba jangan sok tahu. Berminat mencoba paket ini? Kunjungi aja laman resminya untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap di : Internet Unlimited Bolt.
Salam perdamaian dari AhmadDzaki.id. *Gambar diambil dari instagramnya Bolt Club @blotclub.

2 Responses to "Amazing! Puas Banget Pakai Internet Unlimited Bolt, Bisa Internetan Sepuasnya No Kuota No Lemot No Lelet"

  1. Bolt emang lebh cepat, kenapa ? karena saya sudah membuktikanya, buat nonton youtube gak loading loading, buat download 1/2 GIGA pun cuma 30an menit

    BalasHapus

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel