The Winner Blog Competition "Go-Jek" di Kompasiana.com

The Winner Blog Competition "Go-Jek" di Kompasiana.com - Kabar yang cukup menggemberikan buat saya saat tahu saya menjadi salah satu list dari 15 pemenang kompetisi blog "gojek" di kompasina.com. Sedikit informasi bahwa lomba tersebut disponsori oleh GO-JEK dengan tema Menikmati Kuliner dengan Praktis Melalui GO-FOOD. Kemudian lomba tersebut lebih ditekankan pada pengaruhnya terhadap UMKM, bagaimana layanan GO-Food dapat membantu UMKM lebih berkembang dan maju.

UMKM menjadi salah satu bagian yang sangat penting bagi perekonomian negara, karena UMKM dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi tentunya. Bahkan pemerintah memberikan perhatian khusus pada UMKM ini, karena UMKM adalah jantung kita, rakyat-rakyat menengah kebawah adalah pemilik UMKM. Kita bisa membandingkan antara mall-mall dan UMKM mana yang lebih layak kita tingkatkan. 

Jika mall mungkin kita hanya akan memperkaya segelintir orang yang sudah kaya, bahkan kelebihan harta. Bisa jadi bukan orang Indonesia asli. Tetapi kalau UMKM? Jelas-jelas adalah warga Indonesia yang benar-benar perlu kita kembangkan, dari UMKM tumbuh Indonesia sejahtera. Ingat, mereka pemilik mall bukan mencari penghidupan tetapi mencari kekayaan, sedangkan UMKM mencari penghidupan. So, mari kita sejahterakan UMKM dengan belanja di UMKM dan cintai produk Indonesia.

Salah satu UMKM yang paling sering kita temui adalah di bidang kuliner, dengan membeli makanan di situ sama saja kita membantu UMKM untuk berkembang. Nah disinilah peran GO-JEK membantu para UMKM dan para pencari makan yang nnga mau ribet.

The Winner Blog Competition "Go-Jek" di Kompasiana.com
The Winner Blog Competition "Go-Jek" di Kompasiana.com

Lomba yang berlangsung sekitar 2 bulanan itu tidak kurang diikuti oleh 100 an kompasianer, so persaingan yang cukup ketat menurut saya. Saya pun tidak menyangka bahwa saya bisa menjadi salah satu pemenang, karena masih banyak karya-karya yang jauh lebih baik dari karya saya. Tapi saya sangat bersyukur, berkat rahmat Allah saya bisa menjadi the winner lagi. Thanks to Allah, dan terimakasih juga buat ibu saya yang selalu mendoakan dan mendukung saya. 

Untuk melihat pengumumannya dapat dilihat di : http://www.kompasiana.com/kompasiana/5b20bd1bf13344334a4b2022/inilah-15-pemenang-blog-competition-go-jek-apakah-anda-pemenangnya

The Winner Blog Competition "Go-Jek" di Kompasiana.com
The Winner Blog Competition "Go-Jek" di Kompasiana.com
Dan artikel yang saya publikasikan di Kompasiana adalah : Go-Food, Layanan Pembawa Berkah di Bulan Penuh Barokah 

Ingin bekerja sama dengan kami? Dapat menghubungi kami via email di : rahmadhidayat100@gmail.com. Kami menerima jasa review website, jasa review gadget dan jasa review yang lainnya. Yang dapat dipilih untuk dipublikasikan di 3 website milik saya : Ahmaddzaki.id, bisaotomotif.com dan kitapunya.net. 

0 Response to "The Winner Blog Competition "Go-Jek" di Kompasiana.com"

Posting Komentar

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel