Review dan Harga Terbaru Asus Zenfone 5 2018, Smarphone Harga 4 Jutaan

Review dan Harga Terbaru Asus Zenfone 5 2018 - Hey guys kembali lagi dengan saya ahmaddzaki.id yang tugasnya sering ngereview apapun, apapun yang bisa direview pokoknya. Untuk cooming soon, tunggu saja channel youtubenya. Tinggal menunggu alat tempurnya guys, maklum masih dibilang newbi di dunia per reviewan ha ha. Okee, kali ini yang akan kita bahas adalah asus zenfone 5 2018 yang paling terbaru guys.

Asus zenfone 5 ini memiliki dapur pacu yang sama dengan ASUS Max Pro M1 tapi fitur-fitur yang ada pada zenfone 5 ini lebih komplit lagi. Terutama kameranya yang lebih mumpuni. Mengusung dengan prosesor Snapdrago 636 OCTA CORE dan GPU Adreno serta terselip memori RAM sebesar 4 GB, dengan bagian storegenya 64 GB, yaa standar lah untuk harga 4,3 jutaan.

Asus Zenfone 5 2018
Asus Zenfone 5 2018

Dari segi desain jelas oke banget lah, dengan desain yang hampir-hampir mirip dengan iphone x ini, membuatnya dijuluki sebagai android rasa iphone. Walaupun dari segi spek jelas beda jauh, harganya aja 4 kali lipat dibawah iphone x, maklum lah :v.

Walaupun sekilas mirip, tapi sebenernya keduanya berbeda. Dari segi layarnya Asus Zenfone 5 memiliki ukuran layar yang lebih besar, yaitu dengan IPS LCD berukuran 6,2 inchi dengan resolusi 1.080 x 22.46 pixel), kemudian aspek rasionya adalah 18:7,9. 

Masih di bagian desain, di bagian bodi smartphone ini juga terlihat ramping dengan ukuran 153 mm x 75,5 mm x 7,9 mm dan sangat enteng dengan beratnya yang hanya 155 gram.

Beralih kebagian fiturnya, salah satu fiturnya adalah finger print sensor, yang akan memudahkan kamu dalam membuka kunci layar. Finger print ini terlihat pas di bagian bodi belakang. Itu adalah dari segi keamananya, kemudian masih didukung dengan fitur screen lock, face recognition dan smart lock.

Untuk jeprat-jepretnya, ASUS ini menggunakan dual kamera belakang dengan masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 8 MP yang pastinya sudah ada flash LED. Kamera bagian depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP.  

Dari segi baterainya menggunakan baterai berkapasitas 3200 mAh yang tentunya akan bertahan seharian dengan pemakaian normal.

Harga Asus Zenfone 5

Setelah dirilis di Indonesia, asus zenfone 5 dibanderol dengan harga 4,3 juta rupiah. Jika kalian ingin upgrade dengan spesifikasi yang lebih tinggi bisa membeli Asus Zenfone 5z dengan harga 6 jutaan.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Zenfone 5
Cipset:  Snapdragon 636
Layar Full HD 6,2 inci, aspek rasio 19:9
Kamera belakang 12 MP & 8 MP
Kamera depan 8 MP
Baterai 3.200 mAh
Memori 4 GB
ROM 64 GB/128 GB
OS Android Oreo

0 Response to "Review dan Harga Terbaru Asus Zenfone 5 2018, Smarphone Harga 4 Jutaan"

Posting Komentar

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel