Cara Membuat Notes (Catatan) di Facebook Dengan Sangat Gampang

Kali ini ahmadzaki.id akan share mengenai cara membuat notes (catatan) di Facebook yang sebenarnya sangat gampang untuk dilakukan. Notes ini untuk apa? Notes atau catatan ini bisa digunakan untuk menulis sesuatu yang panjang dan tidak memungkinkan untuk dibuat dengan status di wall atau dinding. Notes ini juga bisa digunakan untuk mencatat sesuatu apapun itu yang perlu dicatat.

Kamu bisa mengatur privacy dari catatanmu, siapa saja yang dapat melihat. Apakah dibagikan secara publik yang berararti semua orang bisa melihat catatanmu, atau hanya friend atau temanmu saja yang bisa melihat catatanmu. Bila sifatnya rahasia maka kamu bisa memilih privaci "only me/hanya saya".

Cara Membuat Notes (Catatan) di Facebook Dengan Sangat Gampang

Catatan atau notes di facebook ini bisa jadi tempat curhat kamu, bisa jadi tempat pelampiasan ide-ide cemerlang kamu. Oh iyaa, menariknya terkadang notes ini juga terindex google lho bila kualitas notesnya memenuhi persyaratan. Lalu bagaimana cara membuat notes (catatan) di Facebok? Lihat tutorial dibawah ini :

1. Langkah pertama untuk membuat notes di facebook adalah Like Fanspage kami di sini.
2. Setelah kamu like, langsung saja menuju profil kamu. Klik nama kamu yang ada di menu, otomatis akan diarahkan kehalaman profil kamu. 
Cara Membuat Notes (Catatan) di Facebook
Cara Membuat Notes (Catatan) di Facebook

3. Setelah itu pilih "more/lainnya", kebawah cari notes/catatan.
4. Setelah langsung saja deh, klik add notes/tambah catatan. Dan seketika muncul halaman yang ada judul dan bodi artikelnya.
Cara Membuat Notes (Catatan) di Facebook
Cara Membuat Notes (Catatan) di Facebook
5. Beres deh, kamu tinggal nulis. Isi judulnya dan isi artikelnya. Ada berbagai format penulisan disitu, itu sama aja kok seperti yang ada di word. 
6. Sebelum kamu terbitkan, atur dulu privacynya yaa.

 

0 Response to "Cara Membuat Notes (Catatan) di Facebook Dengan Sangat Gampang"

Posting Komentar

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel