To Blogger: 5 Alasan Ini Menjawab Pertanyaanmu Mengapa Harus Join Komunitas C2Live

Selamat pagi guys, pagi-pagi gini di sela-sela liburan kuliah enaknya ngopi sambil nonton youtube nih. Eits, tapi di hari ini ada yang spesial karena saya akan berbagai informasi mengenai sebuah komunitas blogger, yang bisa kamu ikuti. Tidak peduli kamu asalnya dari mana, mau dari Jakarta, Bandung, Jogja atau dari planet mars pun boleh kok ikut join di komunitas ini.

Cowok atau cewek pun juga boleh ikut gabung, yang baru kenal blog kemarin? juga boleh. Tapi kok ada yang kurang ya sepertinya, iyaa sih. Dari tadi gabung-gabung mulu + boleh lagi. Mungkin kalian bertanya-tanya, apa yang saya dapatkan dari c2live?, kok harus gabung disitu. Kalau ngga ada untungnya, ngapain harus gabung.

Tunggu dulu, jangan langsung ambil kesimpulan seperti itu. Saya belum kasih informasi apa-apa lho tentang c2live ini. Dalam artikel ini akan saya sajikan untuk menjawab pertanyaan kalian tentang "mengapa harus join ke komunitas c2live? apa keuntungannya?".

Berikut ahmaddzaki.id telah merangkamu sebanyak 5 alasan mengapa kamu harus join di komunitas ini. Baru 5 yaa, sebenarnya masih banyak tapi males nulis panjang-panjang :).

Join Komunitas C2Live
Join Komunitas C2Live

1. Googlenya para pecinta "blog competition"
Saya adalah seorang pemula yang sering banget ikut kompetisi, dari kompetisi menulis sampai kompetisi seo. Tapi ya itu, jarang menang wkakak. Karena itu pastinya saya butuh satu platform semacam google yang menjadi tujuan saya dalam mencari informasi kompetisi blog ataupun kontes seo. Setelah cari-cari, akhirnya nemu di instagram dan di c2live. So, buat kamu yang sering jadi peserta blog competition, harus join di c2live ini. Pasti ngga rugi deh.

2. Protofolio gratis
Kamu bisa buat protofolio gratis loo di c2live, yang apabila protofolio kamu bagus dan menarik. Bisa jadi ada sponsor yang berminat kerjasama dengan kamu. Kamu bisa isi protofoliomu dengan hasil karya terbaikmu. 

3. Promosi konten gratis
Di protofolio yang kamu buat di c2live kamu bisa tuh submit artikel-artikel terbaikmu, jadi semua anggota c2live bisa melihat hasil karya-karyamu. Lumayan kan promosi gratis konten-kontenmu, siapa tahu ada satu dari banyaknya yang lihat blog kamu kemudian tertarik untuk diajak kerjasama. Menguntungkan !

4. Ilmu baru tentang blogging & seo
Selain informasi mengenai blog competition, c2live juga memberikan informasi seputar tips blogging dan SEO. Tentu akan sangat membantu kita yang notabene masih pemula ini. Terlebih lagi update dari mesin milik google sangat lah cepat, sehingga kita berlu update terbaru agar kita dapat memaksimalkan potensi blog kita dalam search engine.

5. Relasi
Kita juga butuh hubungan loo dengan luar ruangan, tentu saja hubungan yang baik guys. Kamu dapat membangun relasi dengan sesama blogger, sesama content creator bahkan pada para calon customer kalian.

Itulah kelima alasan mengapa kamu harus join di c2live.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "To Blogger: 5 Alasan Ini Menjawab Pertanyaanmu Mengapa Harus Join Komunitas C2Live"

Posting Komentar

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel