1 st Winner of Lomba Blog Acara "TV Alay" Berjaya, Tontonan atau Tuntunan?

Seamat datang di Ahmaddzaki.id - 1 st Winner of Lomba Blog Acara "TV Alay" Berjaya, Tontonan atau Tuntunan?, Alhamdulillah tadi ba'da isya' buka email lihat pemberitahuan dari C2Live bahwa blog ahmaddzaki menjadi salah satu kadidat dari ketiga pemenang kompetisi blog. Bukan bermaksud sombong atau bagaimana saya posting artikel kali ini, tapi saya hanya pengen mengabadikan saja. Semoga saja sih, suatu saat ada yang baca artikel ini dan ikut termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bukan kesombongan, karena didalam artikel ini saya tidak berfokus pada apa yang saya raih, tapi lebih ke prosesnya. Didalam artikel ini juga akan kamu temui sedikit motivasi dan pesan pendek. So, pantengin dan baca sampai tuntas ya guys.

Pemenang Lomba Blog C2Live
Pemenang Lomba Blog C2Live

Bukan lomba satu-satunya
Saya menjadi pemenang di lomba ini, bukan berarti saya hanya mengikuti lomba blog ini. Maksudnya dibalik kemenangan di lomba ini, saya juga ikut lomba yang lain yang saya tidak menjadi juaranya disitu. Artinya, apa yang patut kita sombongkan? Tidak ada kan.

Level newbi
Bisa dibilang kompetisi kali ini di level pemula, karena yang ikut lombanya juga blogger blogger pemula seperti saya ini. Kalau misal master-master pada ikut, jelass... Jelas kalah sayanya. Wkwk.

Bukan keahlian tapi keberutungan
Yess, saya menang juga bukan karena keahlian saya dalam menulis. Tapi karena keberuntungan dan hadiah dari Allah, mungkin saat ini saya sedang butuh hiburan. Jadi dihibur dengan pengumuman pemenang kontes atau lomba blog ini. wkwk

Pengumumuman pemenang di c2 live dapat dilihat di halaman ini :

Bila ingin melihat artikel yang saya buat bisa baca di : 

Sembari menunggu marchandisnya, saya upload dulu artikel achievement ahmaddzaki.id dulu. Besok tinggal di edit dan dimasukkan kedalam artikel ini.

2 Responses to "1 st Winner of Lomba Blog Acara "TV Alay" Berjaya, Tontonan atau Tuntunan?"

  1. Selamat atas pencapaiannya ya, semoga terus berprestasi :)

    BalasHapus
  2. mantap mas.... :D
    terus berkarya!

    BalasHapus

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel