Wow, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490UA Laptop Seharga Yamaha Vixion

Wow, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490UA Laptop Seharga Yamaha Vixion - ASUS kembali lagi menghadirkan laptop-laptop terbaiknya, selain ASUS ROG (Republic Of Games) yang menjadi primadona para gamers, kini ada ASUS ZenBook 3 Deluxe yang menawarkan kemewahan. Dan memang betul, dari seginya begitu elegant dan sexy. 

Fitur apa saja yang ada pada laptop ini? Penasaran? Oke, mari kita bahas di artikel ini. Jangan lupa nanti share ke sosial media ya, bila artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

1. Desain yang sempurna
 ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490UA
 ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490UA
Pertama kali melihatnya saya langsung jatuh cinta, duh pengen sekali laptop seharga satu yamaha vixion ini. Tampilannya yang simple namun justru malah membuat terlihat mewah. Setiap lekukan yang sempurna dengan sentuhan warna emas di sekitar sisinya menambah kesan mewah pada Asus ini. Pokmen cocok buat nongkrong, iyaa lah harganya aja 20 juta lebih. Dengan desainnya tersebut, yaaa bisa dikatakan sempurnalah dari segi desain.

2. Laptop 13 inchi dengan layar 14 inchi dengan kekuatan super kuat
 ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490UA
 ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490UA
Sulit dipercaya memang, tapi ini benar-benar ada, laptop yang memiliki rangka ukuran 13 inchi tapi layarnya 14 inchi. Itu membuktikan bahwa bezel nya yang sangat tipis. Dengan bazle yang hanya sekitar 7,46 mm, tidak lantas membuat laptop ini tidak kuat. Perlu diketahui zenbook 3 Deluxe dibuat dari bahan premiun dengan menggunakan campuran metal seperti yang digunakan untuk pembuatan pesawat terbang, bahan dasar ini memiliki kekuatan 50 % persen lebih kuat dari bahan biasanya. Belum lagi ditambah dengan lapisan kaca terkuat (Corning Gorrila Glass) setebal 0.55 mm. Iyaa lah, harganya segitu og. 

3. Performa Jempolan
ASUS ZenBook 3 hadir dengan prosesor Inter Core i7 dengan RAM 16 GB 2133 MHz ultra-firs LPDDR3 yang membuatnya hemat energi. Kemudian laptop ini juga menggunakan SSD 512 GB PCLe 3.0 x4 yang lebih cepat dari SATA SSD. Laptop ini juga sudah dibawain Windows 10 original gan,.

Dengan bekal tersebut, laptop ini pasti sangat powerful dan oke badai. Buat ngegame berat seperti GTA 5, dan game-game terkini lainnya saya rasa normal-normal saja. 

Harga ASUS Zenbook 3 Deluxe UX490UA 
Kalau harga ya pastinya terjangkau lah, terjangkau buat orang kaya maksudnya. Iya dengan spek seperti itu saya menduga pasti diatas 20 juta. Eh bener, harga di web resminya Rp 25.299.000, wow seharga motor vixion kan guys. Tapi ya itu, pasti sesuai dengan fitur yang ditawarkan pastinya.

0 Response to "Wow, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490UA Laptop Seharga Yamaha Vixion"

Posting Komentar

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel