Biar Makin Hemat, Yuk Jadi Smart People Dengan Belanja Cerdas di Hadiah.ME


Yogyakarta, www.ahmaddzaki.id - Perkembangan internet sudah semakin pesat, di Indonesia pengguna internet terus mengalami peningkatan yang sangat tajam. Peningkatan tersebut membawa negara kita menjadi negara no 5 dengan pengguna internet terbesar di Dunia. Berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Interneti Indonesia (APJII) di tahun 2017 menyatakan bahwa penetrasi pengguna internet di Indonesia adalah 143,26 jiwa, itu berarti sebanyak 54,68 % penduduk negara kita adalah pengguna internet aktif. Angka tersebut meningkat dari sebelumnya di tahun 2016 yang jumlahnya 132,7 juta jiwa.



Penetrasi Pengguna Internet di Indonesia

Berdasarkan trend yang ada, tentu pengguna internet tersebut akan terus mengalami peningkatan. Bisa jadi di tahun 2018 ini sudah lebih dari 60 % penduduk negara kita merupakan pengguna internet, pasalnya dari anak kecil sampai dewasa sekarang sudah memiliki gadget yang dapat digunakan untuk akses internet. Tunggu saja hasil survei di tahun 2018 ini.

Masih berbicara tentang data pengguna internet, sekarang jamannya online shoping. Berdasarkan data yang ada ternyata sebanyak 32,19 % menggunakan internet untuk membeli barang. Tentu bukan jumlah yang sedikit bukan? Artinya apa, pergerakan positif yang merubah perilaku orang. Dari yang semula orang harus ke-mall untuk berbelanja, kini orang hanya perlu membuka smartphonennya untuk membeli barang.
Layanan Yang Diakses
Layanan Yang Diakses
E-commerce tak saja menawarkan kemudahan, tetapi juga efisiensi waktu, tenaga dan biaya. Bank Indonesia mengatakan bahwa sebanyak 24,7 juta orang di Indonesia berbelanja secara online. Kemudian BI juga memprediksi nilai transaksi e-commerce di tahun 2018 sebesar 144 triliun, atau meningkat 50 % lebih dari tahun sebelumnya.

Tokopedia, bukalapak dan lazada merupakan contoh diantara banyak marketplace dan toko online yang menjual berbagai jenis barang dan jasa secara online. Adanya marketplace ini juga mampu meningkatkan kesejahteraan UMKM kita, apalagi di Indonesia ini jumlah UMKM nya mencapai 8,7 juta usaha.

Apakah kamu termasuk salah satu yang sering berbelanja online?
Kamu suka belanja online? Dimananih, apakah di Tokopedia, Bukalapak, Shopee atau di Lazada? Dilihat dari trend yang ada tokopedia dan lazada masih merajai sebagai marketplace tujuan untuk melakukan belanja online.

Belanja online memang memberikan kemudahan yang sangat banyak, kira-kira apa sih yang kalian beli saat belanja online? Apakah pakaian, barang elektronik, perabotan rumah tangga, atau malah kebutuhan sehari-hari?

Tentu saja apapun barangnya, kalian pengen mendapatkan harga yang terbaik kan? kalian pengen mendapatkan diskon besar, promo menarik atau pengen dapat barang melalui flash sale dengan harga yang jauh dibawah harga aslinya. Intinya semua itu kalian lakukan untuk menghemat pengeluaran kalian, yaa kan? Dan yang pasti yang perlu anda tahu adalah :
Apapun tokonya, apapun marketplacenya, apapun barangnya, berapapun harganya. Belinya tetap di hadiah.me. Jadilah smart people dengan belanja cerdas di Hadiah.me.

Mengenal hadiah.me

Hadiah.ME
Hadiah.ME
Mungkin kalian masih bingung dengan hadiah.me ini, bagaimana bisa saya berbelanja di tokopedia menggunakan hadiah.me, apa untungnya saya? Oke, saya akan mencoba memberikan sedikit penjelasan untuk menjawab pertanyaaan dari kalian.

Hadiah.Me merupakan situs yang didirikan oleh PT. Digital Poin Indonesia, dengan berbelanja di marketplace melalui hadiah.me kalian bisa dapat reward point nih guys. Reward point ini bisa kalian gunakan untuk berbelanja selanjutnya, sehingga belanja selanjutnya kalian mendapatkan potongan harga atau diskon. Tentu saja, semakin banyak kalian berbelanja melalui hadiah.Me akan semakin banyak reward point yang kalian dapatkan.

Besarnya reward point tergantung dari besarnya transaksi online yang kalian lakukan melalui hadiah.me, semakin sering dan semakin besar kalian berbelanja online tentu akan semakin banyak reward pointnya. Tentu akan semakin hemat bukan?

Reward point ini apabila sudah terakumulasi dalam jumlah yang banyak dapat kalian tukarkan dengan transfer rekening, e-money, tokopedia gift card, pulsa, dan lain sebagainya.

Bagaimana cara kerja hadiah.me? 

Cara Kerja Hadiah.ME
Cara Kerja Hadiah.ME
Pertama-tama kalian haru belanja di marketplace atau toko online melalui hadiah.me, jadi kalian harus daftar dulu tuh di Hadiah.ME. Marketplace atau toko online yang menjadi mitra Hadiah.Me sangat banyak, seperti tokopedia, lazada, bukalapak, zalora termasuk pembelian tiket pegi-pegi. Lebih lengkap lagi dapat dilihat di beranda situsnya langsung yaitu di : Hadiah.ME

Setelah memilih marketplace di Hadiah.ME, kalian dapat langsung mulai berbelanja dan melakukan transaksi seperti biasanya. Setelah selesai transaksi onlinenya, hadiah.ME akan menghitung berapa point yang kamu dapatkan dari besarnya transaksi yang kalian lakukan.

Ketika point sudah kalian kumpulkan, kalian dapat menariknya dengan transfer rekening, e-money atau menukarnya dengan pulsa untuk dikirim ke nomor hp kalian. Jadi dengan daftar di hadiah.ME anda tidak dirugikan sedikitpun, bahkan malah mendapatkan keuntungan-keuntungan menarik seperti mendapatkan point dan mendapatkan cashback.

7 Alasan Pasti Mengapa Kalian Perlu Menjadi Smart People dengan Belanja Cerdas di Hadiah.me

Belanja bukan sekadar menghabiskan uang dan memenuhi kebutuhan saja, tapi belanja dengan cerdas (smart shoping), yaitu belanja yang selain untuk memenuhi kebutuhan juga memanfaatkan apa yang ada sehingga efisien/ekonomis dalam hal biaya, tenaga dan waktu. Kalau bisa untung mengapa tidak :). Kapan lagi belanja keluar duit, tapi juga dapat duit.
# Lebih hemat dapat untung / Cashback double
Kelebihan Hadiah.ME
Hadiah.ME
Dengan hadiah.ME belanja kita terasa lebih hemat karena kita mendapatkan reward point setiap melakukan transaksi, reward point ini semacam cash back atau uang kembali saat kita melakukan transaksi. Tentu ini akan lebih hemat dan lebih untung daripada kita tidak melalui hadiah.ME untuk berbelanja online. Belum lagi kalau di marketplace juga ada program cashback, tentu kalian akan mendapatkan cashback double. Coba lihat di promo menarik yang ada di Tokopedia : Promo Tokopedia


# Ngga tahan sama promo-promo menggiurkannya
Promo/Kupon
Promo/Kupon
Hadiah.ME juga mengadakan promo-promo menarik, seperti kupon, voucher dan casback besar-besaran yang dapat kalian gunakan ketika berbelanja di marketplace kesayangan kalian.

# Ngga perlu repot kunjungi toko online satu persatu, cukup di Hadiah.ME kamu bisa tahu diskon semua toko online
Kemudahan Informasi
Kemudahan Informasi

Dengan menjadi member Hadiah.ME kita dapat mengetahui informasi mengenai promo-promo yang dilakukan oleh berbagai marketplace dan toko online di Indonesia. Hadiah.ME dalam situsnya menampilkan berbagai marketplace dengan promo-promo yang ditawarkannya.

# Ngga usah takut duitnya habis, setelah belanja kamu dapat cashback kok

Iyaa, seperti yang sudah saya singgung diatas. Orang yang cerdas adalah orang yang hemat, dan orang yang hemat bukan mereka yang tidak pernah berbelanja. Tetapi mereka berbelanja namun belanja dengan mendapatkan kualitas yang sama harganya yang beda. Atau harganya sama tapi mendapatkan keuntungan lain seperti ini salah satunya. Mendapatkan cashback.

# Pengen nabung tapi juga pengen belanja? Tenang, kamu masih bisa nabung kok kalau belanja melalui Hadiah.ME

Belanja dan menabung
Setiap orang pengen nabung buat masa depannya, tapi terkadang kebutuhan belanja lebih besar sehingga menabung hanya wacana saja. Belanja di Hadiah.me memungkinkan kamu untuk menabung setelah belanja.

# Belum gajian dan duitmu mepet, tapi pengen belanja? Coba saja hadiah.ME
ngga punya duit

Kalau orang belanja sesudah gajian itu biasa, tapi orang yang ngga punya duit kemudian belanja itu yang luar biasa. Pengen jadi luar biasa? Coba saja hadiah.ME.

# Beli tiket lebaran dan traveling tetap murah

Di hadiah.met juga ada online store khusus travel, banyak disana online store yang menjual tiket dengan harga terbaik dan promo menarik. Sejak kapan beli tiket lebaran dapat cashback, ya hanya di Hadiah.ME.

Untuk yang belum memiliki akun di Hadiah.ME dapat membuat sesegera mungkin, mumpung banyak promo yang menanti. #SmartShoppingHadiahMe

0 Response to "Biar Makin Hemat, Yuk Jadi Smart People Dengan Belanja Cerdas di Hadiah.ME"

Posting Komentar

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone, Wajib Baca Biar Ngga Salah Pilih

Tips Ketika Hendak Membeli Smartphone - Smart phone akhir akhir ini telah menjadi kebutuhkan primer bagi kalangan remaja hingga dewasa. Sm...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel